Sabtu, 06 Agustus 2016

Lazizaa Chicken & Pizza Surabaya

Sore ini, kedapetan tugas buat nganterin adek tes psikotest di salah satu LBB daeah SMA komplek. Berasa nostalgia SMA karena dulu sekolah di salah satu SMA komplek hehehe. Ngga sengaja liat ada yang baru, yap! Laziza Chicken & Pizza. Tempatnya pas diseberang SMAN 9, dulunya MZ.

Menu yang ditawarkan disini ada ayam, pizza, snack, serta berbagai minuman. Karena aku laper dan waktu menunggu adek psikotest lumayan lama, akhirnya aku milih paket makmur 1 (ONLY 14K) dan udah dapet nasi, paha atas/dada, dan juga es teh.

Paket makmur 1
Untuk harga ditawarkan disini bener-bener terjangkau. Lihat deh menu lengkapnya ini




Disini juga free wifi, jadi cocok buat kalian yang pengen nugas, numpang wifi, plus bisa makan tanpa merogoh kantong terlalu dalem. Rasanya sendiri juga worth to try, untuk makanan yang aku pesen, kulit ayamnya krispi dengan daging ayam yang cukup juicy. Good enough!!!!

Pelayanan disini juga baik, pelayanannya cekatan, ramah, dan baik. Ngga nyesel deh aku milih tempat ini buat waktu nungguin adek hehehe.




Lazizaa juga bisa delivery order, di Surabaya sendiri sudah ada lima cabangnya. Cek info lebing lengkap di facebook dan instagramnya yaaa.
facebook : lazizaa chicken & pizza
instagram : lazizaachicken


Tidak ada komentar:

Posting Komentar