Jumat, 05 Agustus 2016

Introduction

Jadi gini, salah satu hobiku adalah makan, ngemil, dan masak. Untuk urusan ngemil dan makan itu, prinsipku cuma dua: murah dan kenyang hehehe. Nah, berhubung makin kesini apa-apa makin mahal, jadi ngga sedikit juga yang nasibnya kayak aku, susah nyari tempat makan yang tetep enak dan sesuai dengan kantong wkwkwk (antara pelit dan hemat beda tipis yaaa).

Pada akhirnya, aku membuat list tempat makan didaerah Surabaya dengan harga dibawah 30ribu, supaya sesuai dengan kantongku maksudnya. Mulai sekarang, alangkah baiknya list tempat makan tersebut ngga sekedar aku aja yang tau tapi juga aku share ke kalian sekalian aku tambahi info tentang harga, lokasi, dan lain sebagainya.

Satu lagi, untuk urusan masak-memasak, ngga kerasa udah tiga tahun berkecimpung didapur nyoba resep ini-itu tanpa ngerasa bosen sedikitpun dan tanpa terasa juga berat badan sempet naik drastis hehehe. Jadi yaa di blog ini sekalian sharing resep masakan yang mudah, sederhana, dan tetep enaakk pastinya.

Ditunggu yaa apdetan blog ini tiap hari. Semoga bisa konsisten ngasih info kuliner dan resep sehari-hari. Amin ya robbal alamin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar